Senin, 07 September 2009

Ketua Umum Gerindra Ajak Perang

Walau pemilu legislatif dan presiden telah berlalu, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Merdeka (Gerindra) Suhardi tetap menyerukan kadernya untuk menyipakan "pertempuran" berikutnya.



"Kita baru memulai 'perang udara' yang sangat intensif. 'Perang darat' masih harus kita mulai, lakukan ledakan-ledakan suara Gerindra," ujarnya dalam pidato pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai Gerindra Di Hotel Millenium, Jakarta (21/7).

'Pertempuran' yang dia maksud adalah melakukan komunikasi secara langsung dengan konstituen. Selama ini pendekatan yang dilakukan Gerindra dinilai baru melakukan pendekatan melalui media cetak dan elektronik.

Ia menyakini pendekatan itu dapat menyentuh dan menciptakan kader-kader militan yang mampu menggalang Sumber Daya Manusia yang dipunya sampai ke pelosok sekalipun, sehingga jumlah kader Gerindra akan meningkat pada pemilu mendatang.

Lebih jauh Suhardi menilai, kader-kader partai berlambang kepala Burung Garuda ini adalah kader yang solid. "Kompetitor menyebutkan partai kita adalah partai yang masih memegang cita-cita dan ideologi partai," tandasnya.

Tidak ada komentar: